Iphone 8 Mulai Tunjukkan Konsepnya?

Iphone 8 Mulai Tunjukkan Konsepnya?
Info Techno Terbaru - Cupertino - iPhone 6 resmi diperkenalkan secara global pada  September lalu. Namun belum setahun kehadirannya, telah muncul desain konsep dari iPhone 8 di jagat maya.

Adalah desainer yang dikenal dengan sebutan ‘Steel Drake’ menggagas konsep ini. Steel Drake memamerkan desain konsep tersebut pada galeri Behance.

Dalam konsep itu, iPhone 8 di desain dengan cangkang unibodi bermaterial kaca. Sisi pinggirannya, dikelilingi dengan bahan dari alumunium.

Handset ini menganut sudut-sudut pinggiran bodi yang melengkung sehingga membuatnya tidak terlihat kaku. Disisi pinggir pula, terdapat antena dan tombol home.

Jika diperhatikan, tampilanya tidak terlalu berbeda dengan iPhone 6. Hanya saja, terlihat lebih elegan dan cantik. Tidak jelas mengapa Drake melompati iPhone 7 dan langsung membuat rancangan iPhone 8.

Kabarnya, desainer itu menginginkan konsepnya bertahan lama. Karena beredar kabar iPhone 7 akan diperkenalkan pada 2018 mendatang. Demikian dikutip Ubergizmo, Jumat (14/11/2014).

Sumber: okezone

0 Response to "Iphone 8 Mulai Tunjukkan Konsepnya?"

Posting Komentar