India Bikin Smartphone Berbahan Kayu Harga Rp2 Juta

India Bikin Smartphone Berbahan Kayu Harga Rp2 Juta
InfoTechnoTerbaru – Smartphone bernama Xolo asal India memiliki keunikan dalam hal bahan pembentuk bodi belakang. Lazimnya, bodi belakang sebuah handset terbuat dari material plastik, tetapi Xolo 1.020 menggunakan material kayu.

Xolo adalah smartphone terbaru yang dikeluarkan oleh perusahaan India serta menjadi kelas mid-range level. Seperti diketahui, tidak banyak smartphone kelas menengah yang menggunakan bodi belakang berbahan kayu.

Selain keunikan dari sisi desain bodi, ponsel pintar ini memiliki spesifikasi, seperti dual SIM card, RAM 1GB, internal memori 8GB yang dapat diperluas hingga 32GB (microSD).

Sektor dapur pacu, Xolo menggunakan chipset MediaTek 6582. Quad-core dengan clock speed 1,3GHz. Sementara ukuran layar, smartphone ini menggunakan layar 5 inci IPS (1280x720) berbalut kaca tahan gores Gorillas Glass 3.

Sebagai handset kelas mid-range, Xolo membenamkan kualitas kamara sekira 13MP dengan autofocus, LED flash, dan Exmor RS Sensor. Kemudian kamera depan diperkuat dengan 2MP.

Kabarnya handset ini akan dibanderol di bawah USD200. Demikian seperti dikutip Ubergizmo.[okezone]

0 Response to "India Bikin Smartphone Berbahan Kayu Harga Rp2 Juta"

Posting Komentar