Ini 7 Smartphone 'Hebat' dengan Harga 'Hemat'


Ini 7 Smartphone 'Hebat' dengan Harga 'Hemat'
InfoTechnoTerbaru – Smartphone yang hadir saat ini kebanyakan dibanderol dengan harga cukup tinggi. Meskipun spesifikasi yang dihadirkannya tidak bisa dipandang sebelah mata, karena dibekali dengan piranti yang mumpuni.

Namun, tidak hanya ponsel pintar dengan banderol harga tinggi saja yang memiliki spesifikasi mumpuni. Masih ada beberapa jajaran produk dari beberapa produsen yang cukup dikenal di industri ponsel, menghadirkannya dengan harga terjangkau.

Kami menginformasikan beberapa produk pilihan yang dibanderol dengan harga murah, namun memiliki spesifikasi tinggi yang dirangkum dari berbagai sumber.

Huawei Ascend Y530

Smartphone basis Android ini hadir dengan tawaran harga USD130 atau Rp1,5 juta. Persenjataan yang dimilikinya pun cukup tinggi dan tidak bisa dipandang sebelah mata. Seperti halnya prosesor Qualcomm Snapdragon 200 dengan fitur kamera sebesar 5MP, menjadi tawaran fitur yang menarik.

Samsung Galaxy S III Mini

Kandidat smartphone terjangkau lain yang patut diperhitungkan adalah Samsung Galaxy S III Mini yang dibanderol dengan kisaran harga USD150 atau Rp2 jutaan saat ini di Indonesia. Nilai jual yang ditawarkan Samsung pada seri kali ini adalah prosesor Dual Core dengan sistem operasi Android 4.1 yang kemungkinan bisa di-upgrade ke versi lebih tinggi. Fitur lainnya adalah kamera yang cukup besar, 5MP pada bagian utama dan VGA pada kamera depan.

Asus Zenfone 4

Siapa yang tidak kenal dengan produk Asus dari seri Zenfone 4 ini, smartphone yang memiliki spesifikasi cukup mumpuni seperti Intel Atom Dual COre yang memiliki kecepatan 1,2GHz dan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean ditawarkan dengan kiraan harga Rp1,5 juta. Fitur lainnya adalah kamera utama sebesar 5MP yang dilengkapi dengan dukungan Dual LED Flash dan kamera depan jenis VGA, menjadi tawaran yang cukup menarik.

Nokia Lumia 520

Bagi Anda pecinta produk smartphone berbasis Windows Phone(WP), mungkin Nokia Lumia 520 adalah pilihan yang tepat. Smartphone yang dibanderol Rp1,3 saat ini, menawarkan dukungan prosesor Dual Core dari Qualcomm dengan OS WP 8. Selain itu juga, ada teknologi kamera dari Lumia dengan resolusi sensor kamera sebesar 5MP bagian utama yang diklaim bisa merekam gambar video HD 720p.

Motorola Moto G

Layar dimensi 4,5 inch dan dukungan resolusi HD 720 piksel, serta prosesor Quad Core Snapdragon 400 adalah tawaran yang begitu menarik bagi pecinta smartphone Motorola. Ponsel pintar yang dibanderol USD150 atau kiraan Rp2 jutaan ini sudah mulai di pasarkan sejak awal 2014. Selain itu juga, kamera utama sebesar 5MP dan kamera depan jenis VGA menjadi alasan ponsel ini kami rekomendasikan.

Xiaomi Redmi 1S

Publik memang begitu antusias mendengar Xiaomi sudah mulai melebarkan pangsa pasarnya secara global. Dan terbukti, Redmi 1S ini menjadi ponsel favorit yang paling banyak di buru oleh pecinta smartphone dunia dan tentunya masyarakat Indonesia. Ponsel ini sendiri, dibanderol kiraan harga Rp1,5 juta yang sudah dibekali dengan layar 5 inch dukung resolusi 720p. Lainnya adalah fitur kamera yang cukup besar dengan sensor sebesar 8MP dan dukungan dua slot kartu SIM jenis GSM.

Sony Xperia M2

Datang dengan dimensi layar 4.8 inci serta resolusi QHD bukanlah satu-satunya tawaran yang diajukan oleh Sony. Smartphone yang dibanderol dengan kiraan harga USD240 hadir dengan tawaran prosesor Qualcomm dari Snapdragon 400 dan fitur kamera yang cukup besar, 8MP. Selain itu juga dukungan memori internal seluas 8GB dan RAM 1GB menjadi tawaran lain yang patut diperhitungkan.[okezone]

0 Response to "Ini 7 Smartphone 'Hebat' dengan Harga 'Hemat'"

Posting Komentar