Asus Siapkan Superphone Untuk Indonesia di Akhir Tahun

Asus Siapkan Superphone Untuk Indonesia di Akhir Tahun
InfoTechnoTerbaru – Setelah dikabarkan akan menghadirkan generasi ZenFone terbaru tanpa dukungan prosesor Intel, Asus kini mengumumkan akan menghadirkan smartphone terbarunya yang diklaim memiliki ketangguhan dari debu dan air yang tersertifikasi IPX2.

Dilabeli dengan nama Asus PadFone S yang kabarnya hadir untuk pasar Indonesia sebagai produk penutup akhir tahun dan dibekali dengan beberapa fitur terbaru, selain tentunya kehandalan terhadap air yang sudah dilakukan ujicoba.

“Smartphone terbaru Asus PadFone S memiliki fitur yang disebut dengan Super Fast, Super Vivid, Super Speed, Super Video, Super Durable, dan Super WiFi,” ucap Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia, pada keterangan rilisnya di Jakarta, Sabtu (15/11/2014).

Menurutnya, Kombinasi kinerja dan fitur dari PadFOne S telah membuat Asus yakin menyebut smartphone ini sebagai sebuah super phone. Karena dalam pengujian mampu bertahan setelah terbanting dari ketinggian 1,5 meter ke permukaan baja dan tahan air dengan standar IPX2.

Menggunakan layar dimensi 5 inci dengan panel Super Vivid dan IPS+ yang mendukung resolusi Full HD 1080p dengan kerapatan piksel 441 ppi. Sedangkan untuk kinerjanya, PadFone S menggunakan prosesor quad core Qualcomm Snapdragon 801 berkecepatan 2,3GHz.

Untuk konektivitas data, Asus PadFone S (PF500KL) mendukung jaringan Super Speed GSM 4G LTE (Cat 4) yang mendukung kecepatan download hingga 150Mbps dan juga teknologi Voice over LTE (VoLTE). Untuk jaringan lokal, fitur Super WiFi mendukung teknologi wireless terbaru yakni 802.11ac yang menghadirkan kecepatan hingga 3 kali lebih tinggi dibandingkan dengan WiFi 802.11n.

Dari sisi kamera, PadFone S hadirkan fitur Super Video. Fitur ini memungkinkan smartphone merekam video dengan resolusi 4K Ultra HD (3940x2160) dengan kamera Asus PixelMaster. Namun sayangnya, belum ada kepastian mengenai harga yang akan di patok oleh Asus untuk konsumen di Indonesia. Kita tunggu aja ya.

Sumber: okezone

0 Response to "Asus Siapkan Superphone Untuk Indonesia di Akhir Tahun"

Posting Komentar