Sonim XP6, Smartphone Tangguh Untuk Lingkungan Ekstrim

Sonim XP6, Smartphone Tangguh Untuk Lingkungan Ekstrim
InfoTechnoTerbaru - California, smartphone tangguh atau yang dikenal dengan Rugged smartphone mulai populer belakangan ini. Ini didorong karena banyak orang yang bekerja di lingkungan yang ekstrim yang membutuhkan dukungan handset pintar.

Barisan smartphone kasar atau tangguh bertambah lagi. Dan yang paling baru adalah, smartphone bernama Sonim XP6 piliha tepat untuk pengguna yang membutuhkan perangkat yang mampu tahan terhadap tetesan dan tumpahan air juga debu.

Smartphone Sonim XP6 adalah gadget dengan layar 2,64 inci beresolusi 320 x 432. Bagian dalamnya terdapat prosesor Snapdragon 400, dengan RAM 1GB dan penyimpanan internal 8GB untuk memperkuat sektor performa.

Sonim XP6 dibekali kamera 5MP, dengan lampu LED di bodi belakang serta baterai bertenaga 4,820mAh. Smartphone ini mengusung desain  candy bar berlayar kecil, yang terdapat tombol  fisik dibawahnya.

Tentun saja seperti yang lazim terdapat di smartphone dengan konsep tangguh, ponsel ini memiliki sertifikasi IP69, IP68, serta  MIL-STD 810 sebagai unsur daya tahan terhadap keadaan ekstrim.

Sonim XP6 juga dilengkapi dengan Push-to-Talk untuk komunikasi cepat serta memiliki speaker yang dapat mengeluarkan suara cukup gahar. Perangkat ini tersedia di AT & T dan dibanderol dengan harga  USD524. Seperti yang dikutip Phonesreview, hari sabtu (22/11/2014).


http://techno.okezone.com/read/2014/11/22/57/1069399/sonim-xp6-pesaing-terbaru-smartphone-tangguh

0 Response to "Sonim XP6, Smartphone Tangguh Untuk Lingkungan Ekstrim"

Posting Komentar